Logo Gree - Download Vector

Gree Electric Appliances Inc. of Zhuhai is a Chinese home appliances manufacturer headquartered in Zhuhai, Guangdong province. It is the world's largest residential air-conditioner manufacturer. The company offers two types of air conditioners: household air conditioners and commercial air conditioners. The company also produces electric fans, water dispensers, heaters, rice cookers, air purifiers, water kettles, humidifiers and induction cookers, among other products. It distributes its products in China and abroad under the brand name Gree. The company has two joint-ventures with Daikin, Zhuhai Gree Daikin Device Co., Ltd., and Zhuhai Gree Daikin Precision Mold Co., Ltd.
Gree Electric Appliances Inc of Zhuhai atau disebut juga dengan Gree adalah perusahaan pendingin udara terbesar di Republik Rakyat Tiongkok, dan mencapai market share global dalam tahun-tahun terakhir.

Gree didirikan di Zhuhai, Guangdong pada tahun 1989 dengan nama sebelumnya Zhuhai City Haili Cooling Engineering Company Limited. Gree kemudian direstrukturisasi dan diganti namanya dengan nama baru Gree Electric Appliances Inc, of Zhuhai pada tahun 1992 dan sahamnya terdaftar di Bursa Saham Shenzhen pada tahun 1996.

Gree Electric Appliances Inc dari Zhuhai, adalah suatu perusahaan pendingin udara internasional yang telah terintegrasi R&D, manufaktur, pemasaran dan layanan. Dengan "Master of Core Technology" sebagai konsep bisnis dan "To build a centenary enterprise" sebagai target pengembangan. Hal ini menjadikan Gree pemimpin industri AC dengan kualitas produk yang sangat baik, teknologi canggih dan penjualan yang unik. Sampai dengan saat ini, Gree telah mengembangkan tiga merek, yakni GREE sendiri, TOSOT dan KINGHOME, dengan berbagai macam produk yang meliputi pendingin udara rumahan, pendingin udara sentral, pemanas air dengan udara, peralatan rumah TOSOT, lemari es Kinghome.

Gree adalah satu-satunya produsen di industri HVAC Cina yang diakui sebagai "World Brand". Bisnisnya menyebar ke lebih dari 160 negara dan wilayah. Kapasitas produksi tahunan Gree saat ini untuk RAC lebih dari 60 juta set dan 5,5 juta set untuk CAC. Gree telah memenangkan tender untuk proyek-proyek internasional, termasuk Olimpiade Beijing 2008, "2010 FIFA World Cup" di Afrika Selatan, Asian Games 2010 di Guangzhou dan 2014 Olimpiade Musim Dingin di Sochi, Rusia, yang secara signifikan telah meningkatkan kesadaran akan merek Gree di seluruh dunia, memimpin revolusi dari "Made in China" menjadi "Created in China".
Logo Gree
Download Logo Gree.
Download vector logo, download ai, eps, PNG HD.

See All Logos..! Click Me..!

 Donate  Profile

Terima kasih telah memilih kami sebagai sumber Logo untuk kebutuhan anda.
Jika ada Link yang eror atau tidak berfungsi, harap hubungu admin. Kalian bisa isi Contact Form di sebelah kanan untuk memberitahukan admin atau melalui email: tin.oz.ser.vice@gmail.com.
Kami menyediakan Logo vector dari logo umum dan logo pribadi. Jika diantara kalian ada yang memiliki logo tetapi masih dalam mode Bitmap (image), kalian bisa menghubungi admin untuk membuat logo menjadi vector yang High Definition.
Terima kasih dan salam luar biasa.
Thank you for choosing us as a Logo source for your needs.
If there is a link that is error or doesn't work, please contact the admin. You can fill in the Contact Form on the right to notify the admin or email me: tin.oz.ser.vice@gmail.com.
We provide Logo vector from general logos and private logos. If any of you have a logo but it's still in Bitmap (image) mode, you can contact the admin to make the logo a High Definition vector.
Thanks and great regards.
Tag
#free #vector #download #gratis #ai #eps #cdr #logo #graphic #Illustrator #coreldraw #adobe #path #line #png #HD #4k #svg
Share:

Post a Comment

Copyright © Wispy Download. Designed by OddThemes