Logo RS Harum Sisma Medika - Download Vector

Rumah Sakit Harum Sisma Medika merupakan fasilitas pelayanan jasa kesehatan swasta yang berkedudukan di Jl. Tarum Barat Kalimalang Jakarta Timur. Didirikan oleh Yayasan Harum dengan izin kantor wilayah departemen khusus Ibukota Jakarta No. 6.611/KANWIL/Y-2/VII/87 tanggal 16 Juli 1987 dan diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Bapak Wiyogo Atmodarminto pada tanggal 17 Oktober 1987.

Rumah Sakit Harum Sisma Medika merupakan perusahaan di bawah pengelolaan PT. SISMADI MANCORPINDO, yaitu perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan kesehatan antara lain rumah sakit, klinik, apotik, pendidikan paramedik (AKPER/AKBID) konsultan manajemen rumah sakit dan bidang kesehatan lainnya.

Rumah Sakit Harum digagas dan diprakarsai oleh dr. Sismadi Partodimulyo, MBA selaku Pimpinan PT. Sismadi Mancorpindo. Saat ini Rumah Sakit Harum memiliki 4 lantai dan 1 basement dengan kapasitas 104 tempat tidur.
Logo RS Harum Sisma Medika
Download Logo RS Harum Sisma Medika.
Download vector logo, download ai, eps, PNG HD.

See All Logos..! Click Me..!

 Donate  Profile

Terima kasih telah memilih kami sebagai sumber Logo untuk kebutuhan anda.
Jika ada Link yang eror atau tidak berfungsi, harap hubungu admin. Kalian bisa isi Contact Form di sebelah kanan untuk memberitahukan admin atau melalui email: tin.oz.ser.vice@gmail.com.
Kami menyediakan Logo vector dari logo umum dan logo pribadi. Jika diantara kalian ada yang memiliki logo tetapi masih dalam mode Bitmap (image), kalian bisa menghubungi admin untuk membuat logo menjadi vector yang High Definition.
Terima kasih dan salam luar biasa.
Thank you for choosing us as a Logo source for your needs.
If there is a link that is error or doesn't work, please contact the admin. You can fill in the Contact Form on the right to notify the admin or email me: tin.oz.ser.vice@gmail.com.
We provide Logo vector from general logos and private logos. If any of you have a logo but it's still in Bitmap (image) mode, you can contact the admin to make the logo a High Definition vector.
Thanks and great regards.
Tag
#free #vector #download #gratis #ai #eps #cdr #logo #graphic #Illustrator #coreldraw #adobe #path #line #png #HD #4k
Share:

Post a Comment

Copyright © Wispy Download. Designed by OddThemes