Logo Blibli.com - Download Vector

Blibli.com yang merupakan anak perusahaan Djarum di bidang digital yang didirikan pada tahun 2010. Blibli merupakan perusahaan e-commerce asli Indonesia yang fokus dalam membangun ekosistem berbelanja pilihan konsumen dan institusi melalui platform perdagangan omnichannel yang aman untuk setiap gaya hidup yang terpercaya.

Sejak berdiri pada 2011, Blibli menghadirkan produk terkurasi melalui kerja sama dengan para penjual handal dan kemitraan dengan merek-merek ternama. Saat ini, Blibli menghadirkan 20 kategori produk dengan puluhan juta pilihan produk berkualitas dari ratusan ribu mitra. Blibli juga menjadi e-commerce dengan pilihan pembayaran dan pengiriman terlengkap di Indonesia, serta dikenal sebagai penyedia layanan gratis ongkir dan jaminan produk orisinal. Blibli menjalankan bisnis dengan model business-to-business (B2B), business-to-consumer (B2C), serta business-to-business-to-consumer (B2B2C) yang terintegrasi secara online maupun offline atau omnichannel. Sepanjang perjalanannya, Blibli telah melakukan sejumlah akuisisi penting dalam mendukung model bisnis, meningkatkan portofolio layanan, dan memperkuat bisnis secara berkelanjutan.

Pada 2017, Blibli mengakuisisi tiket.com dalam mendorong ekspansinya di bidang traveling, meliputi pemesanan transportasi dan akomodasi. Pada 2021, Blibli melakukan akuisisi terhadap PT Supra Boga Lestari Tbk, perusahan pengelola sejumlah supermarket seperti Ranch Market dan Farmers Market, untuk memperkuat strategi omnichannel.

Blibli bekerja sama dengan penyedia jasa teknologi, mitra logistik, perbankan serta mitra dagang dengan standar tertentu untuk menciptakan sistem back-end yang diharapkan bisa memenuhi kebutuhan pengguna. Kantor pusat Blibli bermarkas di Jakarta Barat dengan biaya infrastruktur seperti server dan jaringan hampir mencapai Rp 100 miliar.
Logo Blibli.com
Download Logo Blibli.com.
Download vector logo, download ai, eps, PNG HD.

See All Logos..! Click Me..!

 Donate  Profile

Terima kasih telah memilih kami sebagai sumber Logo untuk kebutuhan anda.
Jika ada Link yang eror atau tidak berfungsi, harap hubungu admin. Kalian bisa isi Contact Form di sebelah kanan untuk memberitahukan admin atau melalui email: tin.oz.ser.vice@gmail.com.
Kami menyediakan Logo vector dari logo umum dan logo pribadi. Jika diantara kalian ada yang memiliki logo tetapi masih dalam mode Bitmap (image), kalian bisa menghubungi admin untuk membuat logo menjadi vector yang High Definition.
Terima kasih dan salam luar biasa.
Thank you for choosing us as a Logo source for your needs.
If there is a link that is error or doesn't work, please contact the admin. You can fill in the Contact Form on the right to notify the admin or email me: tin.oz.ser.vice@gmail.com.
We provide Logo vector from general logos and private logos. If any of you have a logo but it's still in Bitmap (image) mode, you can contact the admin to make the logo a High Definition vector.
Thanks and great regards.
Tag
#free #vector #download #gratis #ai #eps #cdr #logo #graphic #Illustrator #coreldraw #adobe #path #line #png #HD #4k
Share:

Post a Comment

Copyright © Wispy Download. Designed by OddThemes