Logo Antam Medika - Download Vector

RS Antam Medika merupakan rumah sakit yang berkomitmen untuk melayani dengan sepenuh hati, menyelenggarakan layanan kesehatan yang paripurna, bermutu dan efisien. RS Antam Medika memiliki tim medis yang ahli dan berpengalaman yang mengedepankan keamanan dan kenyamanan pasien dan keluarga.

RS Antam Medika Memiiki tiga layanan utama yakni Layanan Umum, Layanan penunjang, dan Layanan Unggulan. Pelayanan kesehatan umum meliputi, Instalasi Gawat Darurat (IGD), Rawat Jalan yang terdiri dari poliklinik umum, poliklinik spesialis serta poliklinik subspesialis, Rawat Inap, Rawat intensif (ICU,HCU, PICU dan NICU).

Layanan penunjang 24 jam RS Antam Medika menyediakan layanan terpadu untuk radiologi, laboratorium dan farmasi serta layanan penunjang lainnya yaitu Fisioterapi, Hemodialisis, Endoskopi & Laparoskopi dengan tarif yang kompetitif. Layanan Penunjang RS Antam Medika dikhususkan untuk pasien dengan gangguan fungsional akibat keadaan atau kondisi sakit, penyakit atau cedera dari sistem saraf, otot, tulang dan kardiorespirasi. Antam Medika menyediakan Layanan Unggulan antara lain: Geriatri, Medical Check Up, Ibu dan Anak serta Traumatologi.
Logo Rumah Sakit Antam Medika
Download Logo Rumah Sakit Antam Medika.
Download vector logo, download ai, eps, PNG HD.

See All Logos..! Click Me..!

 Donate  Profile

Terima kasih telah memilih kami sebagai sumber Logo untuk kebutuhan anda.
Jika ada Link yang eror atau tidak berfungsi, harap hubungu admin. Kalian bisa isi Contact Form di sebelah kanan untuk memberitahukan admin atau melalui email: tin.oz.ser.vice@gmail.com.
Kami menyediakan Logo vector dari logo umum dan logo pribadi. Jika diantara kalian ada yang memiliki logo tetapi masih dalam mode Bitmap (image), kalian bisa menghubungi admin untuk membuat logo menjadi vector yang High Definition.
Terima kasih dan salam luar biasa.
Thank you for choosing us as a Logo source for your needs.
If there is a link that is error or doesn't work, please contact the admin. You can fill in the Contact Form on the right to notify the admin or email me: tin.oz.ser.vice@gmail.com.
We provide Logo vector from general logos and private logos. If any of you have a logo but it's still in Bitmap (image) mode, you can contact the admin to make the logo a High Definition vector.
Thanks and great regards.
Tag
#free #vector #download #gratis #ai #eps #cdr #logo #graphic #Illustrator #coreldraw #adobe #path #line #png #HD #4k #svg
Share:

Post a Comment

Copyright © Wispy Download. Designed by OddThemes